6 Agu 2013

Muyam = Pato

,
Pato adalah idola saya sejak SMA kelas 1, saya ingat sekali saat Piala Dunia antar klub 2006 yang di selenggarakan di Jepang akhir tahun itu, Pato lahir sebagai bakal calon bintang sepakbola dunia. Internacional, klub Brazil yang di perkuat Pato secara tidak terduga mampu menjadi juara dunia setelah mengandaskan juara Champion Eropa Barcelona dengan skor 1-0.

Pato yang masih berusia 17 tahun mampu mencuri perhatian dunia, karena skill bermain sepakbolanya sangat mumpuni untuk umur semuda dia. Setelah kejuaraan itu, Pato bagaikan magnet yang membuat klub-klub di Eropa ingin memanfaatkan bakatnya, tawaran demi tawaran datang untuk meminang dirinya tapi akhirnya AC Milan asal Italia mampu memenangkannya.

Usia saya dan Pato hanya berselisih setahun, saya kelahiran 1990 sedangkan dia 1989. Pato sudah menikah sedangkan saya belum,#miris . Tapi status pato sekarang adalah duda, karena dia sudah bercerai.#Janganditiru
Beberapa perbedaan Muyam dan Pato
Sampai sekarang saya masih mengidolai dia, berita tentang Pato selalu saya update, baik mengenai karirnya maupun tentang asmaranya. Pato menjadi panutan bagi saya, gaya hidupnya yang menurutku bagus untuk  ditiru, saya jadikan referensi  dikehidupan saya.Sampai-sampai nama Pato saya tambah di belakang namaku, di Blog ini misalnya namanya muyampato.blogspot.com , maupun di situs-situs sosial saya lainnya . Jadi "MUYAMPATO" itu sudah melekat sama saya, itu semacam brand saya (agak sotta, apa bede brand!!).

Sebuah kebetulan yang tidak disengaja atau keterpaksaan yang sangat dipaksa, ada momen di beberapa foto saya dan pato memiliki kemiripan. hahahaha, ini beberapa foto yang sangat ,hmmmm apa di!

Dari kecil lumayan mirip, tinggal rambutnya dikasih keriting
Ala-ala Ninja
Ikat Sepatu
Jersey Timnas Brazil
Waktu Masih Muda
Gaya Petinju
Melayang Bolanya
Bersama teman-teman seprofesi
Injak Bola

Sekian postingan yang sangat NARSIS dan NAJIS ini.. sampai ketemu di postingan-postingan blog saya berikutnya.. wkwkwkwkwkwk

0 komentar to “Muyam = Pato ”

Posting Komentar

Album foto

www.flickr.com
 

MUYAMPATO Copyright © 2012 -- Template created by the cueks