18 Feb 2008

MY PROFIL

,

Perkenalkan nama lengkap saya Muhammad Muhram K. Ali, teman-teman bisa memanggil saya dengan sebutan Muhram atau lebih lucu di panggil Muyam, kurang tau kenapa bisa di panggil muyam , mungkin mukaku waktu kecil mirip ayam, makanya di panggil Muyam alias Muka Ayam. hahaha

Kalo lengkap saya, Muhammad itu adalah nama nabi untuk agama islam, Muhram itu karena saya lahir tanggal 1 muharram dalam penggalan Hijriah, K. itu nama ayah saya yaitu Karsiman , Ali itu nama marga saya, Simple ji toh... wkwkwk

Kalo menurut menanggalan masehi saya lahir tanggal 23 Juli 1990.

Cukup begitu mi Profilku.. malas ma mengetik, Baca ki saja tulisan diblogku, kalo ndak mau baca jangan mi di baca..

0 komentar to “MY PROFIL”

Posting Komentar

Album foto

www.flickr.com
 

MUYAMPATO Copyright © 2012 -- Template created by the cueks