2 Agu 2013

Pato Berpisah dengan Barbara

,
Sebenarnya tulisan ini sudah lama ingin di posting, tapi karena sibuk makanya tidak sempat terbitkan. Sebagai seorang yang sangat mengidolai pato sejak 2006, kewajiban buat saya untuk menginformasikan berita terbaru tentang Pato.

Kabar mengejutkan datang dari Pato  pesepakbola andalan saya, Pato resmi putus dengan Barbara Berlusconi sang putri presiden AC Milan. Pada Selasa kemarin, 2 Juli 2013, melalui akun resminya @pato7oficial, dia mengumumkan kalau dirinya kini sudah putus dengan Barbara.


“Setelah dua setengah tahun bersama dan mengalami banyak hal menyenangkan saya pun harus mengakhiri hubungan ini. Perbedaan jarak menjadi penghalang,”. kicauan Pato ditwitternya.

Hubungan jarak jauh menjadi alasan buat mereka untuk tidak lagi menjalani kisah cinta yang sudah berjalan selama dua setengah ini. Pato yang pulang kampung ke Brazil untuk memperkuat Corinthians dan Barbara yang tetap tinggal di Milan karena menjabat Direktur klub AC Milan.

Padahal sempat terekam kamera pewarta beberapa saat lalu pasangan beda usia ini bermesraan ketika sama-sama berlibur di kepulaan Sardinia, Kemungkinan itu adalah momen perpisahan keduanya, saat saya mengecek Instagram pato, ternyata memang benar foto-fotonya bersama Barbara sudah tidak ada lagi alias sudah di hapus.#segitunya

Sekedar info Barbara adalah pacar ketiga pato, pertama itu Stefanie Brito yang juga mantan istrinya, saat itu Pato menikah berusia 18 tahun, Pato bercerai dengan Brito saat hubungan mereka masih berusia satu tahun, duda muda keren melekat pada diri Pato sejak perpisahan itu. Pacar kedua itu Debora Lyra sang putri Brazil 2010, hubungan percintaannya hanya menghitung bulan.

Foto-foto kenangan Pato dan Barbara....
Pertemuan terakhir Pato dan Barbara saat berlibur di Sardinia

 Lagi bikin apa ini. #sokpolos

Barbara datang memberi kejutan buat Pato yang lagi merayakan Scudetto bersama AC Milan

Baju khusus Pato buat Barbara, saat pato menjuarai kompetisi di Brazil bersama Corinthians

Sebagai penggemar Pato sejak dia masih muda, saya cuman mau berharap supaya Pato tidak larut dalam kesedihan, cepat Move on, cepat menemukan kemampuan terbaiknya supaya bisa dipanggail Scolari memperkuat Brazil di Piala Dunia 2014. Semangat Pato!!

Info terkini kalo pato lagi dekat sama Patricia Abravanel putri bos televisi di negeri Samba yang berprofesi sebagai presenter.#lincah

Ini penampakkannya:

0 komentar to “Pato Berpisah dengan Barbara”

Posting Komentar

Album foto

www.flickr.com
 

MUYAMPATO Copyright © 2012 -- Template created by the cueks