5 Nov 2012

Triple-C

,
Beberapa hari lalu saya dan teman seprofesi di beri amanah mulia untuk menjaga salah satu stand terbaik di pameran komputer (stand ojek kapang, wkwkwk), Selain itu stand ini juga yang paling lama bukanya trus yang paling cepat tutup, agak cuek yah, ckck. Kebetulan pameran itu adakan di CuekCuekCuek alias CCC atau yang lebih dikenal dengan triple-C.Hahahaha

Kami sebagai media partner bekerja sama dengan pihak penyelenggara untuk menyelenggarakan acaranya itu, (deh apa mi itu yang ku bilang), Jadi intinya kalau ndak ada ka sama teman-temanku ndak jadi acaranya, yah kowdong pedenya

Awalnya kami hanya sebatas meliput acaranya, tidak ada itu stand yang di kasih panitianya ,kami memohon-memohon sama panitia , dengan sedikit rayuan gombal akhirnya panitianya luluh juga dan akhirnya kami di kasih tempat walaupun hanya ukuran 1x1 meter dengan beralaskan karpet merah yang telah kusut. Tapi bersyukur juga di kasih tempat di pojok karena itu bersebelahan dengan kantin, jadi kalau lapar langsung nyembrang ke sebelah atau panggil saja mas/mbak penjualnya.

Hari pertama langsung pulang, karena tempatnya belum dipercantik, tapi hari berikutnya tetap ji begitu, hahaha, becanda . Karena tempatnya ala kadarnyaji , saya dan kawan-kawan di tuntut untuk kreatif supaya pengunjung bisa tertarik untuk singgah , biar cuman lihat-lihat ji. Dan akhirnya standnya sudah lumayan enak di pandang.

Kowdong tempatnya, kayak penjual DVD bajakan,tapi ada tawwa yang singgah

Hore !!! hari berikutnya , adami kursi sama mejanya

Lihat perbedaannya.. yang terawat dan tidak terawat.. hahaha

Mari ki pak!!!

Lagi apa pak, duduk akting ji lagi

Sebenarnya kami itu ganti-gantian jaganya, tapi yang paling eksis itu cuman saya, Angga sama Natasya, ckckckck. Saya khan sebagai Reporter cuek trus angga Fotogrepek trus ada Natasya Markom skill. Iya tawwa untung ada bu Markom, kalau ndak ada, pasti ndak ada yang kunjungi standta , ada yang akting-akting singgah ji, sok bertanya ji lagi, hahaha, sebenarnya Natasya itu punya singkatan Nasi Tahu sayur.. ohhh pantasan banyak yang singgah warung makan pade.. hahahaha piss,.

Liat mi mukana tiga orang yang bosan mi tukang parkir sama pak penjaga karcis lihat ...











2 komentar:

Album foto

www.flickr.com
 

MUYAMPATO Copyright © 2012 -- Template created by the cueks