4 Nov 2012

Hobby = Uang

,
Hobby adalah sesuatu yang kita senangi,  sesuatu yang kita gemari, sesuatu yang jika kita lakukan akan merasa enjoy , dan sesuatu yang kita lakukan berkali-kali tidak akan merasa bosan, itulah hobby yang akan membuat kita tetap bersemangat dan bergairah menikmati hidup.

Tahukah anda ternyata hobby yang kita miliki bisa kita arahkan ke hal-hal yang positif , bukan tidak mungkin dari hobby kita bisa menghasilkan uang.  Dengan meluangkan sedikit waktu untuk berlatih meningkatkan kemampuan yang ada hubungannya dengan hobby kita, maka kelak akan menuai hasilnya.

Kalau ingin hobby kita berkembang yang harus kita lakukan adalah tambahlah pengetahuan dengan membaca buku dan yang paling penting banyak-banyak bertanya pada ahlinya.

Seperti yang saya lakukan akhir-akhir ini, mungkin sesuatu yang baru geluti, yaitu mendesain. Sebenarnya saya sejak SD hobby menggambar dengan kertas sebagai medianya.

Hobby itu kembali muncul sejak mengenal beberapa program di komputer seperti coreldraw yang mempermudah  membuat Desain. Kebanyakan desain grafis yang saya buat itu logo, saya suka buat logo karena logo saat eksekusinya di corel tidak ribet sangat simple , tapi konsepnya sebagai awal mendesain itu membutuhkan waktu yang lebih lama.

Nanti saya akan menshare beberapa desain yang agak sedikit menghasil sedikit rezeki, paling tidak sudah bisa di pakai untuk makan seminggu. Hahahaha

1 komentar:

Album foto

www.flickr.com
 

MUYAMPATO Copyright © 2012 -- Template created by the cueks