27 Apr 2011

Petualang cinta Pato

,
Ketika saya mendengar kabar bahwa Pato punya pacar baru, sontak saya kangen sekali..eehh maksudnya kaget sekali. Dan Untuk membuktikan kabar itu saya mengecek di internet dengan membaca sebuah artikel . Dan ternyata kabar itu benar kalo Pato memang sudah punya gandengan baru alias pacar baru. Ke kagetan saya tidak berhenti sampai di situ yang membuat jantung saya sampai-sampai berhenti , Penyebabnya karena pacar pato adalah berlusconi ,setahuku berlusconi itu Presiden Ac Milan dan juga Perdana Mentri Atalia, kok pato mau pacaran sesama jenis alias hombreng , homo yang seumuran sih wajar-wajar ajah. Tapi khan si berlusconi khan sudah tua.

Pato ohh pato…. Kenapa seleramu Om-om yang Homo..

Tapi setelah membaca kembali artikel itu, ternyata Pato masih normal karena dia pacaran sama perempuan. Memang dia pacaran sama berlusconi, tapi dengan anaknya perempuan yang nama lengkapnya Barbara berlusconi, sedangkan Bapaknya bernama silvio Berlusconi. Hampir saya suudzon..

Kedekatan Pato dengan putri pemilik AC Milan Silvio Berlusconi, Barbara, tercium media setelah foto-foto yang dilansir majalah di Italia, memperlihat bahwa keduanya memang memiliki hubungan khusus. Dalam gambar itu terlihat Barbara Berlusconi mendaratkan kecupan mesra pada Pato. Dan juga Beberapa foto memperlihatkan keduanya mempunyai hubungan yang begitu dekat.
Hadirnya beberapa foto tersebut, menjawab isu selama ini yang menyatakan keduanya menjalin kasih. Pada awal bulan lalu, Pato dan Barbara memang beberapa kali kepergok jalan dan makan malam bersama. Mereka bahkan digosipkan berkencan dengan menggunakan jet pribadi milik Barbara.

Akhir tahun lalu, Pato bubaran dengan aktris Brazil, Sthefany Brito, setelah 10 bulan menikah. Kabarnya, Brito jengah dengan kebiasaan buruk Pato yang selalu menghabiskan malam-malamnya dengan berpesta. Lepas dari Brito, eks pemain SC Internacional tersebut, sempat memadu kasih dengan Miss Brasil 2010 Debora Lyra. Namun itu juga tidak berlangsung lama.

Mungkin menurut pato, wanita yang sempurna harus punya tiga Kriteria, yaitu harus cantik fisiknya, harus pintar, dan tentunya harus kaya. Dan pato betuk-betul ingin mencari sesosok wanita yang mempunyai tiga kriteria sekaligus. Kalo kita melihat sosok Sthefany Brito yang hanya mempunyai satu kriteria yaitu cantik. Dan di susul dengan Debora lyra yang seorang miss Brazil tentunya hanya memiliki dua kriteria yaitu cantik dan tentunya seorang wanita pintar.

Pato adalah sosok lelaki yang tidak berhenti berpetualang cinta , dia tidak putus asa untuk mencari sosok wanita yang sempurna itu. Sama dengan bermain sepakbola dia tetap tidak berhenti mencari celah untuk mencetak gol. Dan akhirnya dia mendapat sosok wanita yang sempurna pada Barbara Berlusconi, Selain Cantik , dia juga pintar, dan tentunya dia wanita kaya yang telah diproyeksi oleh ayahnya sebagai pewaris untuk memegang klub AC Milan. Saat ini Barbara menjabat divisi pemasaran klub pemilik tujuh gelar Liga Champions itu.Bahkan,tidak lama lagi,sarjana filosofi itu akan masuk jajaran dewan direksi AC Milan.

0 komentar to “Petualang cinta Pato”

Posting Komentar

Album foto

www.flickr.com
 

MUYAMPATO Copyright © 2012 -- Template created by the cueks