21 Sep 2010

Runtuhnya Rumah Tangga Pato

,
Sebenarnya mau nulis tentang perceraiannya pato sudah lama,tapi biar nyambung sama postingan berikutnya,ya sudahLAH .,sebenarnya malas sih bahas tentang perceraian ,tapi mau gimana lagi,NASI SUDAH MENJADI BUBUR*nyambung dimana*,hahaha. Begini nih kalau nikah muda, memang secara materi siap,tapi secara mental belum siap.

MIMPI indah tentang sebuah pernikahan, pernah hadir dalam hidup Alexandre Pato setahun lalu. Atas nama cinta, Pesepakbola asal Brasil tersebut melamar model cantik, Sthefany Brito. Mereka menikah pada 7 Juli 2009 dalam usia yang masih cukup belia. Pato 19 tahun, Brito lebih tua tiga tahun.

Tapi, biduk rumah tangga pasangan ini bertahan tak cukup setahun. Mereka memutuskan berpisah karena perbedaan prinsip hidup. Ada berbagai sumber menyebutkan alasan utama perpisahan itu, bahwa semenjak Pato mengalami cedera panjang, perilaku Pato menjadi berubah. Pato beberapa kali dipergoki sering dugem bersama kompatriotnya Ronaldinho di klub-klub malam kota Milan. Hal inilah yang kemudian memicu pertengkaran antara Brito dan Pato. Akibat pertengkaran itu Pato meninggalkan apartemen yang dia tinggali bersama Brito di Milan dan pindah ke hotel.

Karena masalah ini, Dunga (pelatih Brasil pada piala dunia,)tidak mengikutkan Pato pada di Piala Dunia 2010 kemarin.sayang sekali, padahal pato akan mengikuti debut pertamanya di piala dunia,tapi tak apalah ,apapun itu saya tetap mendukung mu pato.

Untuk mengenang kisah cinta pato,mari yuk..lihat kembali foto-foto romantis mereka.
masih mesra- mesranya

so sweet

pertama kali di dapat paparazzi kalo pacaran(in maracana stadion)
ala2 liburan di maladewa
ini lagi d mall...temenin brito shopping
lagi makan malam.*mau dong di suap*


lagi santai..*curi kesempatan*
tiada hari tanpa ciuman*kesempatan dalam kesempitan*
ala-ala janji suci
kenangan indah tak terlupakan*semoga pato bisa menemukan sosok penganti brito*

0 komentar to “Runtuhnya Rumah Tangga Pato”

Posting Komentar

Album foto

www.flickr.com
 

MUYAMPATO Copyright © 2012 -- Template created by the cueks