16 Jul 2010

Bubu dan Mumu Bertemu di Dunia Nyata

,
Baru saja aku bertemu dengan seorang teman yang ada di jakarta. Sebut saja namanya bubu, Sedikit cerita tentang perkenalanku dengannya berawal dari temanku yang mengenalkan sebut saja hideung. Sebenarnya si hideung ini punya teman di Jakarta bernama keboo. Nah,si keboo ini punya teman namanya bubu. Kok jadi ribet begini..hehehehe .”NAMA DI SAMARKAN DEMI KEPENTINGAN PRIVASI”.
Bubu ?? Mumu??
Yang memprakarsai nama bubu dan mumu ini sebenarnya si Dia yaitu Bubu sendiri. Kalo mumu itu sebutan dia buat aku..kalo bubu itu sebutan aku buat dia., Katanya namanya lucu,enaknya kalo dingin-dingin begini makan BUBUr ayam,,:)
Hubungan komunikasi mumu dan bubu sebelumnya terjalin di dunia maya di mulai dari situs jejaringan sosial facebook berlanjut ke Yahoo messenger dan terakhir Twitter. Melalui fasilitas chatting yang ada di YM dan facebook kami saling menyapa..kalo di YM biasanya di mulai dengan buzz, kalo ada respon lanjut gobrolnya. dan pembicaraan pun mengalir lancar bak air sungai. Ternyata dia kuliah di salah satu universitas terkenal di Jakarta. Awalnya sih aku agak minder sih,kok dia mau berteman sama aku. Tapi karena dia orangnya asyik di ajak ngobrol, ya udah aku jalanin saja, sesekali kita menggunakan fasilitas webcam yang ada di YM, Biasanya juga kalo di Ym ada si keboo dan si hideung ikutan Online, kita berempat biasanya melakukan conference.biasa yang di omongin sih gak jelas-jelas sampai-sampai kebun binatang ikut-ikutan di bicaraiin.
Karena tuntutan mata kuliah aku dan teman-teman se-angkatan di wajibkan mengikuti rangkaian study tour. Dan kabar gembira salah satu kota yang wajib di kunjungi yaitu Jakarta. Kabar gembira ini di respon oleh si hideung yang ternyata sudah jadian sama si keboo, Selamat yah semoga langgeng. Aku juga senang, karena ingin bertemu dengan bubu di dunia nyata yang selama ini hanya terjalin di dunia Maya.
Aku dan teman-teman seangkatan pun berangkat ke Jakarta. Sesampai di Jakarta aku tidak langsung bertemu bubu,namanya juga study tour ,aku dan teman harus mendahului kegiatan studynya baru terserah mau ngapain ajah. Tanpa terencana kami serombongan di ajak dosen untuk makan di salah satu mall di Jakarta. Di sana si hideung dapat Sms dari Kebo kalo Bubu mau bertemu sama aku. Sebenarnya sih aku belum siap mental bertemu sama bubu tapi kapan lagi mau bertemu sama dia.

-->Tepat tanggal 5 juli 2010 Pertemuan sakral penuh sejarah akhirnya terjadi di dunia nyata”LEBAY”,setelah hubungan komunikasi yang sudah lumayan akrab di dunia maya. Aku,hideung dan keboo menunggu kedatangan bubu di depan mall ,setelah menunggu sekian lama agak jamuran sih nunggunya,hehehe..Hari itu, jam menunjukkan pukul 23.00 keluarlah sosok wanita dengan kaos polos warna putih dan rok berwarna hitam ala anak jakarta dari sebuah taksi, ternyata dia bubu. Dia langsung menghampiri ku aku mah pasrah ajah..hehehe.,kami pun ngobrol-ngobrol dan ternyata dia sama ajah di dunia maya , orangnya cerewet..hehehe.
Karena tempatnya kurang asyik , kami pun pergi ke tempat anak nongkrong Jakarta ,aku lupa apa namanya tapi seingatku inisialnya angka-angka gitu. Sesampai di sana sih kami ngobrol-ngobrol dari masalah rambutnya bubu yang udah sekian kali di potong,asal jangan sampe botak bu..hehehe. tapi kebanyakan sih pembicaraan yang lucu-lucu. Karena bawaanya be canda tidak terasa ngobrol-ngobrolnya sudah sampai larut malam dan bubu sudah harus pulang katanya sih kalo gak pulang entar di pecat jadi anak…hehehehe.
Menurutku bubu itu itu orangnya baik,enak di ajak ngobrol,
Kayaknya cuman ini bisa aku tulis,tapi kalo ketemu lagi pasti lebih panjang lagi..

0 komentar to “Bubu dan Mumu Bertemu di Dunia Nyata”

Posting Komentar

Album foto

www.flickr.com
 

MUYAMPATO Copyright © 2012 -- Template created by the cueks