18 Okt 2010

Di Lema , Pato dan Özil

,
Pertandingan antara ac Milan dan Real Madrid pada lanjutan liga champion merupakan pertemuan dua tim penguasa liga Champion. Pertandingan yang syarat akan sejarah dan gengsi ini berlangsung di Santiago bernabeu , markas Real Madrid. Banyak pengemar kedua tim menunggu pertemuan kedua tim, begitu juga saya . Saya tidak sabar lagi menunggu pertandingan yang akan menasbihkan siapa akan menjadi penguasa liga champion sesungguhnya.

Pertandingan ini juga sangat spesial buat saya, karena kedua idola saya Pato dan Ozil akan bermain bersamaan satu lapangan,tapi mereka akan saling berhadapan karena pato membela milan dan ozil membela Madrid . Sebelum ozil bergabung dengan real Madrid , setahun silam pada babak penyisihan liga champion tahun 2009 di tempat yang sama yaitu stadion Santiago bernabeu , Real Madrid pernah bertemu dengan Ac Milan . Pada pertandingan itu Ac Milan mempermalukan tuan rumah Real Madrid dengan skor 3-2. Pada Pertemuan itu saya begitu mendukung ac Milan karena di sana ada Pato. Pato yang saat itu menjadi man of the match karena mencetak dua goal membuat saya semakin mengidolakannya.

Tapi pada pertemuan lanjutan liga champion kali ini,Saya begitu bingung siapa yang akan saya dukung nanti antara pato dan ozil,Pato yang sudah menjadi idola saya sejak akhir tahun 2007 ini, saat dia bersinar di piala dunia antar klub, begitu juga ozil yang membuat hatiku luluh sejak piala dunia 2010.


Kedua pemain ini sedang pada performa terbaiknya,Alexander Pato yang sebelum pertandingan ini mencetak dua goal pada lanjutan liga italia melawan chievo, dan begitu gemilang bersama timnas brasil karena selalu mencetak goal pada pertandingan persahabatan. Pato begitu konsisten dalam mencetak goal, dan menunjukkan bahwa tim-tim lain harus waspada dengan dirinya, selanjutnya Madrid akan di uji oleh kematangan striker asal brazil yang pernah dia bobol dua kali ini. Tapi tim Madrid bukan seperti tahun lalu, Madrid telah memiliki pemain asal jerman yaitu Mesut ozil, pemain yang beroperasi dilapangan tengah adalah pengatur serangan Madrid . Ozil sudah menjadi idola Madridistas karena begitu gemilang pada debutnya. Permainan madrid begitu hidup dan menghibur sejak bergabungnya gelandang muda penuh kharisma ini, sebelum pertandingan melawan Milan ,ozil telah memberi kontribusi besar buat Madrid dengan mencetak satu goal dan member ikan lima assist.


Siapa yang akan saya dukung nanti …. Pato?? Özil??

Yang pastinya Siapapun yang akan Menang, saya harus selalu Senang,dengan hati yang tetap Tenang, karena PatÖziL akan selalu ku Kenang.

0 komentar to “Di Lema , Pato dan Özil”

Posting Komentar

Album foto

www.flickr.com
 

MUYAMPATO Copyright © 2012 -- Template created by the cueks