29 Nov 2010

Pesona Sir Rjro

,
Kalo ada yang tidak kenal sama Sir rjro alias akil maka mereka tidak termasuk anak gaulnya exist, , masa mami ndak di kenal ketua angkatanta, HARGAI TAWWA DIA,,!!! Speekk…..

Yah, pada tanggal 6 februari 2009, bertempat di pelataran baruga saat itu ,di adakannya Pemilu ala anak Exist08 untuk memilih ketua angkatan, akhirnya hari bersejarah dan penuh kenangan itu terpilihlah akil sebagai ketua angkatan exist08, posisi sebagai ketua angkatan ini yang akan dia duduki sampai akhir hayat hidupnya,”efek-efek terharu sambil meneteskan air liur”.

Pria ini mempunyai sejuta pesona,membuat orang-orang menjadi terpana dan terpaku begitu melihat sosok KUTILANG (KUrus,Tinggi, LANGsing) ini. Pembawaannya juga sangat berkharisma yang membuat para wanita-wanita Terkesima . Dengan badan kutilangnya orang-orang sering menyamakannya dengan Dimas beck, tapi kalo di perhatikan lagi, lebih tepatnya dia mirip Dimas Speekkk…..(-_-)

Muhammad nur rizky akil itulah nama lengkap pemuda blasteran bugis dan padang ini, pantesan rasanya ala-ala nasi padang campur coto gitu,,Makanan Bu!!,, Penggemar klub as roma ini , mempunyai rencana-rencana yang sangat banyak, rencananya ada yang sudah terleasisasikan ada yang tidak, dasar MR. Planning..

Sejak kecil memang saudara akil sudah memiliki bakat menjadi seorang pemimpin , dia mempunyai aura dan ambisi dalam mempengaruhi banyak orang. Akil mempunyai gaya kepemimpinan yang unik , skill komunikasi yang sudah terasah Sehingga tak jarang dia mampu melakukan komunikasi persuasif terhadap lawan bicaranya ,dia juga fleksibel yang sepertinya pandai memanipulasi fakta, Itulah akil manusia yang bisa menghipnotis banyak orang dengan gaya komunikasi.Dia memang bercita-cita ingin menjadi sebagai pemimpin di masa akan datang, paling tidak menjadi ketua RT di kompleks rumahnya,,tapi kalo bisa sih menjadi Presiden seperti Barack obama gitu.. Nah, Berbicara tentang barack obama ternyata banyak persamaan antara obama dan akil. Selain sama-sama menyukai dunia olahraga khususnya basket *Basah Ketek*. Ternyata Persamaan antara obama dan akil juga pernah sama-sama menghabiskan masa kecilnya di luar negeri tapi bedanya , kalau si obama masa kecilnya pernah di habiskan di Indonesia dan sebaliknya akil pernah tinggal dinegara asal presiden ke 44 USA itu tepatnya Di missouri . Selain amrik dia juga pernah tinggal di Filipina, masa kecilnya yang sering berpindah-pindah itu di karenakan harus mengikuti ortunya.
Akil tampak dalam lingkaran warna merah, foto ini di ambil saat dia sedang belajar di salah satu sekolah di amerika serikat, dari dulu memang sudah kurus. hahaha

Bisa di bayangkan kalau misalnya dia menjadi presiden Indonesia ,dan balik balik ke amerika serikat dalam rangka kunjungan kenegaraan gitu, trus berpidato di depan banyak rakyat amerika yang pastinya pidatonya bertempat Universitas Harvard. Kalau obama saat menyampaikan pidato dengan menggunakan beberapa bahasa Indonesia seperti “pulang kampong nih!!”, “nasi goring, bakso, satee ,semuanya enakkkk,” . Nah kalo akil dalam pidatonya dia mengatakan “back to village!!”, “spaghetti, mc Donald, coca cola ,it’s delicious!!”..ckckck

Berbicara masalah asmara, Sosok yang mempunyai nama panggilan KIKI di keluarganya ini dapat mempunyai banyak pilihan terhadap wanita yang dia sukai ,itu karena gaya komunikasinya yang hebat . Tapi dengan banyak pilihan tersebut dia melupakan hal yang paling penting saat finishing atau eksekusi yaitu menentukan sikap. Saking banyak pilihan dia mengalami kebingungan saat menentukan sikap dan membuat dia stress akhir-akhir ini. masa-masa stress yang dia alaminya itu membuat dia selalu berkonsultasi kepada sang master suhu chan dan Berkat sang master suhu chan dia bisa menentukan sikapnya dengan menggunakan beberapa rumus dari sang master.

mungkin ini hanya dari sedikit tulisan dari saya, spesial ultahnya akil, tetap dengan apa adanya bukan ada apanya,,hihihi...tapi kalo bisa kurangi berkaca, na kalah2 cewek..
sisi lain dari akil......
lagi Beretorika

ada lagi....

autis bersama Wilda kecil merokok ongol2, masa di mata dengan helmed hairnya

0 komentar to “Pesona Sir Rjro”

Posting Komentar

Album foto

www.flickr.com
 

MUYAMPATO Copyright © 2012 -- Template created by the cueks