12 Jan 2009

hari yang melelahkan

,
Hari ini adlah hari yang cukup melelahkan bagi saya karena kegiatanku dari pagi sampe malam begitu padat.

di mulai dari pagi hari yang harus bangun pagi untuk bersiap membayar uang sppku.Sya pergi ke rumah temanku dengan berjalan kaki yang di sertai hujan..setelah saya membayar uang spp,saya pergi ke kampus ntuk mengurus KRS tetap dengan cuaca yang kurang bersahabat yaitu hujan.Di kampus saya bertemu dengan teman se PA yaitu RJR.

kegiatanku tidak sampai di situ,,kegiatanku berlanjut ke gedung iptek untuk bertemu dengan senior membahas persiapan nurani.sehabis di situ kami di perintahkan untuk berlari sore mengelilingi di situ ad kejadian lucu yaitu salah satu teman kami masuk ke dalam danau,hahahhahaha..................
untungnya ad yang menolongnya...
dengan berat hati dan kakiku untuk berlari ,saya berusaha untuk mencapai finish...saya terus semangat,
akhirnya saya sampai ke tempat semula setelah mengelilinggi
masjid kampus yang yang jaraknya sekitar 1 KM.......wawww jauh juga yah....
kami pun di suruh duduk untuk menerima latihan pernafasan oleh salah satu kakak senior...

saya mengira kegiatanku untuk hari ini sampai di sini.....
tapi????
asrul menelpon sya untuk datang dirumahnya,,,,wajib katanya!!!!
saya pun ke rumahnya dengan meninggalkan segala keraguan saya untuk datang...
karena sya punya tanggung jawab dan kewajiban untuk datang..saya mengerti itu!!!!!

sudah dulu deh saya capek!!!

nanti sambung besok..daaaaaaaaaa....
good night!!!


2 komentar:

Album foto

www.flickr.com
 

MUYAMPATO Copyright © 2012 -- Template created by the cueks